Ini Dia “Cerita hantu Wewe Gombel” Serem…

wewe gombelHai, rekan-rekan semua…, kali ini saya akan bercerita tentang Cerita hantu Wewe Gombel. saya dari Tuwiri Kulon. Ini sebenernya pengalaman sepupu saya saat kecil, namanya Ani (saya juga serumah dengan Ani saat kecil). Dahulu rumah rumah Ani dekat dengan kebun yang memanglah sangat banyak pohon2 besar serta pohon bambu (barongan) yang lebat sekali. Waktu itu hari mendekati siang (seputar jam 11) Ani bermain dengan rekannya yang bernama Atun. Awalannya mereka bermain dengan normal serta seperti umum, namun makin lama mereka jadi bermain di belakang rumah, hingga mereka juga tiba di kebun di belakang rumah Ani.

Namun saat mendengar narasi Ani itu, saya sempat juga heran kenapa mereka berani bermain ditempat itu, walau sebenarnya disana nyeremin banget. Saya dapat tau lantaran saat kecil bila saya nangis, pasti saya dibawa ibu ke kebun itu. Dia ngancam saya seperti gini : ” Hey, bila anda tidak ingin diam, bakal ku lemparkan ke pohon bambu itu “. Ibu katakan gitu agar saya ketakutan serta ingin diam, namun saya jadi nangis selalu…

Kembali pada TKP… Ani serta Atun meneruskan bermainnya. Sebagian waktu lalu mereka lihat ada wewe gombel yang terbang dari pohon bambu menuju arah mereka. Mereka ketakutan serta lari menyelamatkan diri dari kejaran hantu wewe gombel itu, namun di dalam jalan mereka terpisah. Atun mujur, dia lari ke rumah neneknya. Dia juga bersua nenek nya serta berkata : ” Nek, saya serta Ani dikejar wewe gombel “. Neneknya juga berkata : ” Mana Ani saat ini? mengapa dia tak bersamamu? “. Atun : ” Dia tadi lari ke rumah “.

Disamping itu Ani tengah sial. Dia lari ke tempat tinggalnya, tetapi di sana sepi tak ada orang sekalipun. Serta sialnya lagi dia masih tetap di kejar2 hantu itu. Dia masuk ke kamar, mengunci pintu rapat2. Dia juga makin takut lantaran pintunya digedor2 dengan keras oleh hantu itu. Namun beruntungnya dia, sebagian waktu lalu beberapa tetangga paling dekat juga hampiri kamarnya serta dia juga dapat tenang kembali.

Maaf bila ceritanya kurang terang, peristiwa ini telah lama sekali. Thanks buat yang telah baca serta berbagi narasi ini, saya berharap banyak yang memberikan khasanah keilmuan yang bisa membuat diri kita lebih bermanfaat. Baca juga: ilmuPengasihan.Com, ilmuLaduni.Com, MustikaCinta.Com.

Incoming search terms:

  • Wewe gombel
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Comments are closed.