Kisah Nyata, Sangat Menyeramkan Di SMA Tugu Malang Angker Banyak Hantunya

sma 1 malangHantu yaitu sosok makhluk halus yang hingga sekarang ini masih tetap dikira kontroversi di kelompok orang-orang. Beberapa orang yakin hantu itu ada, serta beberapa yang lain berasumsi sosok hantu hanya mengada-ngada dari beberapa orang yang mencari sensasi. Tetapi yakin atau tak, hantu memanglah telah jadi bentuk cerita orang-orang di Indonesia. Bahkan juga banyak beberapa tempat yang dikira sangatlah berhantu dengan cara melegenda. Sebagian tempat itu salah satu misalnya yaitu gedung sekolah.

Mengulas masalah gedung sekolah, sesudah mengulas penampakan di beberapa kampus, saat ini MyMisteri bakal sharing cerita hantu dari tempat kompleks SMA Tugu (SMA 1, SMA 3, SMA 4) di Malang yang telah sejak berpuluh th. lamanya jadi sekolah yang di kenal dengan beberapa hal misterius. Seperti apa kisahnya?

Adanya Lantai Berdarah

Lantai berdarah yaitu cerita misteri paling populer dari kompleks SMA favorite di Malang ini. Di SMA tugu (SMA 1, 3, 4) yang disebut gedung bangunan lama ini menggunakan ubin berwarna kuning yang anehnya dihiasi bercak merah (mulai merah jelas hingga kecoklatan) dengan tempat tidak teratur. Konon, walau ubin dengan bercak itu ditukar, terus bakal nampak bercaknya. Salah satu cerita pemicu lantai berdarah ini lantaran dulunya SMA Tugu jadi tempat penyiksaan tentara masa perjuangan.

Sebagian orang yang berupaya menggantinya kerap jadi jatuh sakit serta kesurupan. Bila anda ke kompleks SMA Tugu, anda bakal temukan banyak ubin seperti ini di lorong-lorong sekolahnya.

Penampakan Tentara Tanpa ada Kepala

Dari semua kompleks SMA Tugu yang paling angker yaitu aula Tugu yang jadikan aula berbarengan SMA 1, SMA 3, serta SMA 4. Aula ini dapat mempunyai lantai bercak darah, cuma saat ini telah ditukar lantai kayu dengan dasaran pasir untuk hindari bercak darah yang nampak. Dahulu lokasi Tugu pernah alami kebakaran hebat serta SMA Tugu jadi salah satu tempat yang selamat. Kerap tampak barisan tentara Jepang tanpa ada kepala disini waktu malam hari. Hingga bikin aula Tugu dilarang dikunjungi waktu malam. Berani bertandang?

Tempat di Terowongan Maut

Konon di masa perjuangan pernah di bangun lorong/terowongan darurat yang menghubungkan kompleks Tugu (yang dulunya pusat pemerintah) hingga ke stasiun Kota Baru Malang. Terowongan ini betul-betul ada serta sebagian anak pernah melihatnya. Tempatnya di lantai panggung Aula Tugu yang tertutup lantai kayu serta dapat di buka selebar manusia. Pernah ada dua siswa yang coba masuk serta selesai seram. Dimana siswa pertama cuma merangkak selama 1/2 jalan serta kembali sembari berteriak histeris lantaran trauma. Sesaat siswa ke-2 diketemukan 2 minggu lalu di stasiun Kota Baru dalam situasi tak normal.

Sosok Hantu Balas Dendam

Cerita ini dihadapi sekumpulan siswa yang ikuti aktivitas Penggemar Alam di SMA 1. Waktu itu mereka mengambil keputusan bermalam di markas Penggemar Alam hingga malam untuk merayakan kelulusan. Lantaran mabuk, mereka nekat membakar sebagian bangku di kelas IPA yang terdapat di lantai atas. Sepanjang satu minggu, seputar 7-8 anak alami kecelakaan kronis serta patah kaki. Sebagian orang yakin itu peristiwa ini disebabkan hal yang mereka kerjakan menganggu ‘penunggu’ SMA 1 yang geram. Yakin?

Diklat Horor Paskibra

Peristiwa ini dihadapi Mae, salah satu alumni SMA 1 yang ikuti aktivitas Paskibra. Juga sebagai calon anggota Paskibra, telah harus bagimu untuk melakukan diklat supaya resmi masuk dalam organisasi. Salah satu agenda diklat yaitu berkeliling sekolah di dalam malam cuma dengan membawa 1 lilin serta 3 batang korek api. Dimana calon anggota baru mesti naik ke lantai 2 sendirian serta masuk ke salah satu kelas.

Mae mengaku waktu itu saat sebelum naik ke lantai 2 terdengar teriakan menyayat penuh rasa takut di lantai 2 seperti nada teriakan siswi cewek. Kontan beberapa senior segera naik serta anehnya tidak ada seseorang juga di lantai 2 terkecuali beberapa senior yang bertugas jagalah serta berakting di sudut lorong untuk menakuti juniornya. Serta saat dicek giliran junior yang ‘mengadu nyali’, terdaftar nama siswa cowok yang pada awal mulanya naik. Lalu, siapa yang tadi berteriak?

Pocong Lantai 2 SMA 1

Peristiwa ini dihadapi oleh Cecep yang disebut bekas ketua OSIS SMA 1 Malang. Sial untuk Cecep, pada awal mulanya dia pernah lihat sosok hantu dirumah serta itu membuatnya bersua dengan sosok pocong di lantai 2 lorong SMA 1. Waktu itu Cecep juga tengah ikuti diklat Paskibra, waktu di dalam lorong dia lihat ada sosok pocong di lantai yang berguling-guling serta lalu berdiri tegak 180 derajat saat sebelum pada akhirnya menghilang. Satu hal yang dipercaya Cecep, sosok yang dia saksikan itu tidaklah beberapa senior, namun memanglah sosok kasat mata yang cuma dapat dipandang beberapa orang.

Ruangan PMR SMA 3

Dwi, alumni SMA 3 Malang mengaku bahwa waktu sekolah dianya yang aktif di aktivitas PMR kerapkali tinggal di sekolah hingga malam. Waktu sekolah dahulu, ruangan PMR terdapat di sudut sayap kiri dekat aula Tugu serta masuk melalui lorong belakang. Waktu jalan ke aula, Dwi serta rekan-temannya lihat sang senior yang galak serta anti cewek tengah duduk di depan ruangan PMR berbarengan seseorang cewek.

Saat Dwi lihat senior itu masuk aula sekian waktu lalu, Dwi serta rekannya menggoda senior itu yang tadi tengah berpacaran. Anehnya, apa yang disampaikan senior itu bikin Dwi serta rekan-temannya terdiam. Lantaran apa? Lantaran senior itu mengaku bahwa dia sedari tadi sendirian. Lalu siapa yang dipandang oleh Dwi serta rekan-temannya ya?

Hantu Ruangan Ibadah

SMA 3 Malang pernah mempunyai mushola yang letaknya di dekat aula Tugu. Dijelaskan bahwa bila masuk petang hari beberapa siswa tidak sering ada yang berani sholat magrib sendirian. Waktu itu ada seseorang siswa yang nekat sholat sendiri, waktu dia tengah sholat sendiri serta selesai lakukan sikap sujud serta terduduk, mendadak dia mengerti ada sosok yang telah duduk di depannya walau sebenarnya pintu mushola tak terbuka sekalipun. Lalu, siapa ya?

Muka Meleleh

Melakukan aktivitas kurikuler hingga malam memanglah sering kali dikerjakan waktu bakal ikuti lomba. Nah, nasib bersua dengan makhluk kasat mata pernah dihadapi seseorang siswa. Dimana saat dia ikuti rapat di ruang PMR SMA 1 Malang, dia lihat muka rekannya meleleh. Terasa ngantuk, dia lantas memejamkan serta mengedipkan matanya, namun sial lantaran rupanya semua muka anggota yang lain jadi meleleh. Hmm, menurutmu halusinasi atau memanglah meleleh betulan ya?

Ketua OSIS vs Hantu Tidak Berkepala

Peristiwa ini dihadapi Riza, bekas ketua OSIS SMA 1 Malang. Waktu malam hari selesai berlatih Paskibraka, Riza punya niat kembalikan bendera ke ruang OSIS. Tetapi saat dia bakal mengambil tasnya di meja, Riza lihat sesosok tentara dari masa perjuangan. Cuma saja, kepala tentara itu tidak ada ditempat semestinya tetapi diatas meja dekat tasnya serta memandang dianya. Sejak itu Riza mengambil keputusan tak ada rapat OSIS pada malam hari.

This entry was posted in Misteri and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.